Ted (2012)

Ted (2012)

Ted bercerita tentang seorang John Bennett (Mark Wahlberg) yang impian masa kecilnya terwujud. Boneka beruang pemberian orang tuanya sebagai hadiah Natal, Teddy (Seth Macfarlane) hidup dan menjadi teman baiknya. Masalah timbul ketika John tumbuh dan menjadi laki-laki dewasa dengan pacar cantik, Lori Collins (Mila Kunis), yang telah dipacarinya selama 4 tahun. Bisakah jalinan pertemanan antara seorang laki-laki dengan beruang teddy-nya bertahan diantara hubungan cinta?

Main casts of Ted (2012)

Saya menonton film ini dengan ekspektasi yang rendah, rasanya karena itu saya cukup terhibur dengan film ini. Poin poin kuat film ini antara lain: akting pemain utamanya yang total, chemistry antar pemain, jokejoke kasar dan vulgar ala Seth Macfarlane, dan cameo-cameo yang lumayan banyak mengisi film ini.

Tidak ada yang baru datang dari segi cerita. Ceritanya cukup standar dengan ending yang mudah ditebak. Tipikal cerita untuk film-film komedi romantis. Namun sepertinya daya tarik film ini lebih banya ke arah penyajian paradoks karakter Teddy. Sebuah (seorang?) boneka beruang imut dan lucu dengan kelakuan dan perkataan yang nyeleneh.

Kesimpulan: Sebuah film komedi romantis untuk penonton usia 18+ yang lucu dan menghibur.

NB: Banyak cameo yang muncul di film ini, antara lain: Ryan Reynolds, Ted Danson, Sam Jones (The REAL Flash Gordon), Norah Jones, Patrick *fucking* Stewart (sebagai narator), dll.

Narrator: No matter how big a splash you make in this world whether you’re Corey Feldman, Frankie Muniz, Justin Bieber or a talking teddy bear, eventually, nobody gives a shit.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *